Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Promo Mitsubishi Xpander Pekalongan Mei 2022

Bisa dibilang sebagai ‘Giant Killer’, absensi Mitsubishi Xpander langsung berdampak pada penjualan MPV kompak yang sebelumnya cuma dibatasi Toyota Avanza. Dengan pelbagai varian yang ditawarkan, harga Mitsubishi Xpander 2020 diawali dari Rp217 jutaan untuk Mitsubishi Xpander GLX M/T yang menjadi varian entry level. Banderolnya meningkat menjadi Rp275 jutaan untuk Mitsubishi Xpander Utimate A/T.Mitsubishi Xpander mendapatkan kompetisi sengit di pasar MPV kompak Tanah Air. Diproduksi oleh Mitsubishi di Indonesia dan diekspor ke negara tetangga, Mitsubishi Xpander berada di klasifikasi MPV Segmen C dengan kabin yang lapang dan fitur yang cukup komplit. Dengan bermacam-macam varian yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander hanya mengandalkan mesin 4A91 1.5L MIVEC 4-silinder semenjak generasi pertama dijual 17 Juli 2017.Kompetisi pasar LMPV makin mengasyikan dengan hadirnya Mitsubishi Xpander yang disajikan pada 24 Juli 2017, dan lantas memberi dimensi lain pada segmen kendaraan beroda empat sejuta umat ini.Berbekal figur yang amat futuristik, Mitsubishi Xpander lantas diterima pasar dan laku keras. Bagaimana tidak, tercatat pada 2019, penjualan mobil ini sudah meraba angka 100.000 unit.
Harga Promo Mitsubishi Xpander Pekalongan Mei 2022

Harga Promo Mitsubishi Xpander Pekalongan Mei 2022

Saat ini, Mitsubishi Xpander Hadir dalam lima varian; yakni Mitsubishi Xpander GLX (M/T Only), Mitsubishi Xpander GLS, Mitsubishi Xpander Exceed, Mitsubishi Xpander Sport, dan Mitsubishi Xpander Ultimate (A/T Only). Untuk lebih jelasnya, simak tabel harganya di bawah ini.

TYPEHARGA
XPANDER ULTIMATE CVT306580000
XPANDER SPORT CVT304180000
XPANDER SPORT MT290300000
XPANDER EXCEED CVT278900000
XPANDER EXCEED MT270250000
XPANDER GLS CVT265780000
XPANDER GLS MT256400000

HARGA XPANDER CROSS Pekalongan

TYPEHARGA
NEW XPANDER CROSS CVT PREMIUM PACKAGE327680000
NEW XPANDER CROSS CVT315600000
NEW XPANDER CROSS MT300950000
Ket :
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Hubunngi:  ARYO
whatsaapp : 082326691646

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Mesin Mitsubishi Xpander
Tipe Mesin 4A91, MIVEC, DOHC 16 Valve
Kapasitas Silinder 1.499 cc
Tenaga Maksimum103 HP @ 6.000 rpm 
Torsi Maksimum 141 Nm @ 4.000 rpm
Akselerasi 0-100 km/jam13,4 detik
Konsumsi Bahan Bakar12 km/l (dalam kota), 20,2 km/l (luar kota)
TransmisiOtomatis 4-Percepatan & Manual 5-Percepatan
Sistem Penggerek Front-wheel-drive
Dimensi Mitsubishi Xpander
P x L x T 4.475 mm X 1.750 mm X 1.700 mm
Wheelbase2.775 mm
Ground Clearence205 mm
Radius Putar5,2 m
Kaki-Kaki dan Suspensi Mitsubishi Xpander
Suspensi Depan/BelakangMacPherson Strut with Coil Spring & Torsion Beam
PelekTwo-tone Alloy 16 inch
Rem Depan/BelakangDisc Brake & Drum Brake
Ukuran Ban205/55 R16

Mitsubishi Xpander pertama kali disajikan satu tahun sebelumnya via XM Concept yang dipamerkan di GIIAS 2016. Versi produksinya debut di GIIAS 2017, dan sah dipasarkan pada 3 Oktober 2017.Tak cuma di Indonesia,Mitsubishi Xpander juga hadir di Filipina, Thailand, Vietnam, Myanmar, Brunei, sampi negara Amerika selatan seperti Bolivia dan Peru.

Sebagai rekanan satu aliansi, Nissan rebadge Mitsubishi Xpander menjadi Livina generasi kedua yang debut pada bulan Februari 2019.

Kecuali LMPV, Mitsubishi Xpander juga dipasarkan dengan bentuk LSUV, yang disajikan pertengahan 2019 dengan nama Mitsubishi Xpander Cross.

Dan untuk merayakan 100.000 unit yang telah terjual, Mitsubishi Xpander hadirkan varian Limited Edition yang berbasis dari trim Ultimate dengan tambahan bodykit. Kendaraan ini hanya dijual 1.000 unit, dan disampaikan di GIIAS 2019.

Eksterior Mitsubishi Xpander

Eksterior Mitsubishi Xpander Lebih Futuristik dan Modern

Mitsubishi Xpander mendapatkan facelift pada permulaan 2020. Kita mulai dari depan, secara keseluruhan tampilan Mitsubishi Xpander nampak sungguh-sungguh keren dan futuristis berkat desain Dynamic Shield, yang menjadi identitas line-up terbaru Mitsubishi.

Di komponen atas, kita akan menemukan lampu DRL (Daytime Running Lights) teknologi LED hadir dengan desain menyipit, dan menyatu ke upper grille dengan finishing chrome dan piano black yang memberikan kesan elegan tetapi tangguh.

Turun sedikit ke bagian tengah, kita akan menemukan lampu utama yang kini sudah mengadopsi teknologi LED. Lampu teknologi ini menciptakan penerangan lebih bagus dikala mengemudi, lebih-lebih di malam hari, tenaga yang dibutuhkan juga tak sebesar lampu Halogen.

Di bagian bawah, desain bumper bawahnya menonjol amat tegas yang yakni karakteristik desain Dynamic Shield. Kesan macho khas SUV hadir dengan hadirnya guardrail, yang menjadi daerah peletakan foglamp.

Beralih ke samping, kesan macho dihadirkan dengan sedikit lekukan overfender, dan garis tegas yang memrentang dari pintu depan menuju lampu kendaraan beroda empat, dan dari bumper depan ke bumper belakang. Kesan dinamis kian ditonjolkan dengan penerapan pelek 16 inci dual-tone, yang disegarkan untuk teladan tahun 2020.

Pindah ke belakang, kita masih menikmati aura Dynamic Shield di komponen buritan kendaraan beroda empat, yang membuatnya tampak keren dan agresif. Desain lampu belakang kelihatan seperti huruf L, dan juga hadir dengan teknologi LED. Dan pada akhirnya, desain bumper belakang dengan reflektor dan rear guardrail nampak semacho SUV.

Interior Mitsubishi Xpander

interior mitsubishi xpander & Harga Promo Mitsubishi Xpander Pekalongan Mei 2022

Sesudah puas membahas eksterior Mitsubishi Xpander yang amat impresif, kita beralih ke komponen interior. Berbeda dengan tampilan luar yang sangat agresif dan macho, kabin kendaraan beroda empat justru terasa lebih tenang.

Hal ini dikarenakan konsep interior dual-tone, yang mana bagian atas didominasi warna hitam dengan komponen bawah diberi sentuhan beige, dengan sedikit aksen kayu di dashboard. Khusus untuk Mitsubishi Xpander sport, Anda akan menemukan kabin serba hitam.

Desain dashboardnya sendiri menonjol cukup elegan, di mana bagian tengahnya menjadi rumah dari head unit berukuran 7 inci yang sudah mensupport konektivitas telpon seluler seperti integrasi Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal keluaran suaranya juga sudah benar-benar bagus, apalagi dengan enam speaker yang terdiri dari dua tweeter dan empat speaker menjanjikan pengalaman memperdengarkan musik yang cukup impresif. Belum lagi hadir pengendalian equalizer yang bisa memegang keluaran suara pantas dengan selera alat pendengar Anda.

Di bawahnya, Anda akan menemukan dua buah lubang AC dengan lampu hazard di tengah. Sayang, pengontrol AC Mitsubishi Xpander masih figur konvensional, belum komputerisasi seperti pesaingnya.

Beralih ke kokpit, Anda akan lebih mudah memperoleh posisi mengemudi pas dengan pengaturan setir tilt dan telescopic.

Di balik setir kita dapat mengamati speedometer dan tachometer model analog, yang dipadukan dengan MID komputerisasi yang kapabel menampilkan bermacam tipe info mulai dari konsumsi bbm, trip a-b, dan lainnya.

Dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.750 mm, Mitsubishi Xpander mempunyai dimensi paling besar di kelasnya. Hal ini seketika berakibat pada ruang kabin yang benar-benar luas, yang dapat memberi ruang yang cukup lega untuk 7 orang dewasa.

Luasnya kabin Mitsubushi Xpander juga memberi keleluasaan lebih untuk penghuni baris kedua yang dapat memegang posisi duduknya dengan fitur sliding dan reclining, dan sekiranya kursi tengah baris kedua tidak digunakan, Anda bisa menurunkan arm rest untuk kenyamanan dalam perjalanan jauh.

Soal kepraktisan, Mitsubishi Xpander juga boleh bangga hati dengan total 18 slot penyimpanan di ketiga baris kendaraan beroda empat. Mulai dari glove box, side pocket, sampai daerah penyimpanan di bawah tempat duduk dan bagasi. Hadir juga tiga buah power socket yang terbagi di tiap-tiap baris kursi, mempermudah Anda untuk mengisi energi gadget di manapun Anda duduk.

Fitur Keamanan Mitsubushi Xpander Mumpuni

Mitsubushi Xpander memiliki fitur RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) dan HSA (Hill Start Assist) yang meSelain punya desain body yang benar-benar keren, Mitsubishi Xpander juga dirancang dengan keamanan sebagai fokus. Mitsubishi mengadopsi teknologi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), konstruksi rangka yang telah jadi standar di line-up Mitsubishi kekinian.

Untuk fitur keamanan pasif, dual-SRS Airbag telah menjadi standar di seluruh varian, begitu juga dengan sabuk pengaman tiga spot yang mengakomodir ketujuh penumpang.

Soal fitur keamanan aktif, Mitsubishi Xpander menyematkan Anti-lock Braking System (ABS) sebagai standar di seluruh fitur, seperti itu juga dengan Emergency Berhenti Signal System (ESS), yang secara otomatis menyalakan lampu hazard ketika mengerem dalam keadaan darurat.

Khusus Mitsubishi Xpander Sport dan Ultimate, ABS yang hadir juga telah dilengkapi Brake Assist (BA), hadir juga fitur bantuan mengemudi lainnya seperti Hill Start Assist (HSA) dan Active Stability Control (ASC).

Mesin dan Kinerja

Mitsubishi Xpander mengaplikasikan mesin inline-4 berkapasitas 1.499 cc dengan kode 4A91 dengan teknologi penguasaan katup variabel MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing and lift Electronic Control). Daya yang dibuat berkisar 103 HP yang didapat di 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 141 Nm yang diperoleh di 4.000 rpm.

MIVEC sendiri yakni teknologi yang dioptimalkan Mitsubishi untuk menghasilkan tenaga optimum di berbagai situasi jalan, baik itu perkotaan yang identik dengan kemacetan maupun jalan tol. Akhirnya, kinerja dan konsumsi BBM bisa dimaksimalkan di saat beriringan.

Sebagai catatan, mesin ini hadir dalam dua pilihan transmisi. Otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Kinerja dan handling Mitsubushi Xpander

Dalam percobaan ini, kita akan membahas bagaimana performa dan handling Mitsubishi Xpander transmisi otomatis. Secara akselerasi, mobil ini biasa saja, dari 0-100 km/jam menghabiskan waktu 13,8 detik.

Melainkan, hal tersebut terobati dengan daya yang cukup responsif sejak putaran bawah, dengan perpindahan gigi yang terasa lembut, tak ada yang namanya hentakan khas mobil otomatis terjadi di sini.

Secara handling, Mitsubishi Xpander malah cukup impresif berbekal metode kemudi Electronic Power Steering (EPS), yang membuat setir terasa ringan melainkan dengan feedback yang oke.

Sementara itu, pemilihan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring & Torsion Beam yang digunakan oleh Mitsubushi Xpander sepertinya disetting lebih soft, kesudahannya kabin kendaraan beroda empat masih terasa sungguh-sungguh nyaman ketika melintasi jalan yang tidak semacam itu pas, bahkan dengan bobot enam orang di dalam mobil.

Konsumsi bahan bakar Mitsubushi Xpander

Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander Dalam Kota : 12 km/liter

Konsumsi bahan bakar Mitsubishi Xpander juga termasuk efisien, kami mencoba di trek perkotaan dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, walhasil 12 km/l tercatat di MID.

Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander Luar Kota : 19,8 km/liter

Padahal untuk perjalanan luar kota dengan kecepatan konstan 80 km/jam, konsumsi bensin bahkan cakap meraba 19,8 km/l. Angka yang benar-benar impresif untuk sebuah LMPV.

Rangkuman

Mitsubishi Xpander hadir sebagai game changer dalam persaingan LMPV. Hadir dengan desain yang sungguh-sungguh futuristik dan out-of the box, dipadukan kemewahan interior dan powertrain yang cukup mumpuni, rasanya mobil ini dapat dilirik bila Anda mencari sebuah LMPV baru.Bukan itu saja, Mitsubishi Xpander juga sudah menerapkan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve-timing Electronic Control). Teknologi tersebut tepat sasaran membikin mesin mobil menciptakan daya yang lebih besar, tetapi dengan masih menekan konsumsi bahan bakar. Dengan demikian, Mitsubishi Xpander ini bisa lebih hemat konsumsi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Hubunngi:  ARYO
whatsaapp : 082326691646

Posting Komentar

0 Komentar